Lihat ke Halaman Asli

Master Fengshui Putus Tangan

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Seorang Master Fengshui tangannya dibacok hingga putus oleh orang yang tidak punya perasaan sama sekali, demikian The Star melaporkan hari ini.

Master Feng shui  Th'ng Keat Seong, yang tangan kiri itu dibacok orang sampai putus dalam serangan keji pada hari Senin yang lalu, mengatakan bahwa ia benar-benar tidak melihat hal ini akan terjadi.

Th'ng mengaku dia tidak mendapatkan firasat bahwa sesuatu yang buruk itu  akan menimpa dirinya.

"Saya seorang ahli feng shui. Saya tidak dapat memprediksi masa depan saya sendiri, karena saya memang bukan peramal, "katanya.

Th'ng, 44, menawarkan jasa konsultasi kepada klien dan memiliki sendiri toko menjual barang feng shui di pusat perbelanjaan di Penang Times Square, Malaysia.

Dia mengaku ada seseorang di luar sana yang tidak ingin ia dalam bisnis karena cemburu dan iri hati.

Th'ng mengatakan bahwa saat itu ia berjalan ke mobilnya setelah makan malam di sebuah restoran ketika ia diserang di Jalan Lintang Emas, dekat Jalan Besi, sekitar pukul 20:00 pada Senin malam.

Noda darah yang ditemukan di bagasi mobil menunjukkan bahwa para penyerang itu bisa mengangkat tangan kirinya yang sudah putus sebelum memotongnya.

"Itu semua terjadi begitu cepat dan saya tidak bisa benar-benar ingat apa yang terjadi, atau seperti apa dan  bagaimana penyerang itu beraksi.

"Yang bisa saya ingat adalah bahwa seseorang menarik lengan kiri saya dari belakang dan aku merasakan sakit yang sangat.  Hal berikutnya yang saya tahu, tangan kiri saya hilang dan ada banyak darah, "kata Th'ng, ketika ditemui  kemarin di Gleneagles Medical Centre.

Kejam nian para penyerang itu, ... bahkan seorang master fengshui pun dibuat tidak berdaya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline