Lihat ke Halaman Asli

Nuroni Samsi

Bati tuud

Pengangkutan Sampah di TPS Tegallega dan TPS Ancol Regol Bandung

Diperbarui: 3 Desember 2023   18:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pada hari Sabtu, Tanggal 02 Desember 2023, Babinsa Koramil 1804/RL bersama warga masyarakat mengikuti dan memonitor kegiatan pengangkutan sampah di TPS Tegallega dan TPS Kelurahan Ancol dan TPS Tegallega, Kecamatan Regol, kegiatan pengangkutan sampah di mulai pukul 11.00 wib sampai pukul 12.30.

Penumpukan sampah yang menjadi permasalahan di kota bandung dan sekitarnya, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya banjir karena sudah memasuki musim penghujan, akhirnya hari ini sampah sudah mulai bisa di angkut ke TPA Sarimukti.

dokpri

Ini adalah bentuk kepedulian anggota Koramil 1804/RL dalam membantu penanganan sampah di wilayahnya dengan melibatkan warga masyarakat RT dan RW dan juga petugas sampah yang ada di TPS untuk selanjutnya di angkut untuk di buang ke TPA Sari Mukti yang sudah mulai berjalan.

dokpri

Dandim 0618 Kota Bandung Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri S.Hub,Int. M.A.S.S.S., 0618/Kota Bandung," untuk membantu mengatasi permasalah Kota Bandung yaitu terkait penumpukan sampah. Dan dalam kegiatan Pengangkutan Sampah ini sudah menjadi kewajiban semua unsur dan stake holder di kewilayahan agar Kota Bandung menjadi bersih, indah dan nyaman," imbuhnya.

dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline