Lihat ke Halaman Asli

Pentingnya Promosi di Media Sosial, Memiliki Logo Produk dan Melakukan Inovasi Produk di Kerajinan Tangan Bang Roy

Diperbarui: 6 Januari 2022   01:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Melalui pendekatan persuasif dapat meningkatkan peran serta masyarakat RT 003/RW 003 khususnya pelaku usaha UMKM dalam memahami penjualan produk secara online melalui media masa online ataupun online shop pada pelaku UMKM. Dengan melakukan pemasaran secara online dapat membantu peningkatan penjualan UMKM dalam masa pandemik. 

Produk yang dipasarkan oleh UMKM dapat diakses pembeli di berbagai tempat dengan layanan pengiriman online yang dapat memudahkan penjual maupun pembeli dan menunjukan kepada para pelaku UMKM, apa saja keunggulan yang diperoleh ketika melakukan bisnis online yang dengan mudah dan cepat untuk mempromosikan produk UMKM. 

Dan juga pentingnya memiliki logo produk yang akan menjadi ikon usaha dan tentunya pentingnya melakukan inovasi produk yang akan meningkatkan perkembangan usaha.

 #Kitauntagsurabaya

#Untukindonesia

#Untagsurabayakeren

#Ecokampus

#Kampuskompeten

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline