Lihat ke Halaman Asli

Road To Mecca 9: SSttt: Air ZamZam Untuk Kelezatan dan Kekuatan Seksualitas. (Khusus yg Beristri)

Diperbarui: 24 Juni 2015   21:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar Kristal Zam Zam, Terbaik di dunia ( Sumber gambar :Putra Hermanto Wordpress) Setiap Muslim sangat meyakini bahwa Zam-zam memiliki keajaiban dan kepercayaan ini tidaklah salah karna zam zam dipakai berdoa oleh ratusan juta orang dalam setahun dari berbagai belahan dunia dan diberkali oleh ratusan juta Jamaah Sholat di Masjidil Haram dan ratusan juta orang yang tawaf di Baitullah. Menurut Rasulullah air ini akan berkhasiat sesuai dengan niat apa yang diinginkannya. Doa yang lazim sebelaum meminum air Zam zam adalah أَللَّهُمَّ إِنِّى أَسْئَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا, ALLOHUMMA INNII AS'ALUKA ILMAN NAAFI'AN, Ya Alloh Aku memohon padamu ilmu yang manfaat, وَرِزْقًا وَاسِعًا, WARIZQON WAASI'AN, rizqi yang luas, وَشِفَاءً مِنْ كُلِّ دَاءٍ. WASYIFA'AN MINKULLI DAA-IN. obat dari segala penyakit. (رواه الحاكم) (HR. Al-_Haakim)

اللهم إني أشربه مستشفيا به فاشفني

ALLOHUMMA INNII ASYROBUHU MUSTASYFIYAN BIHI FASYFINII

Ya Alloh sesungguhnya saya minum air zam-zam dengan harapan mendapatkan kesembuhan, maka berilakan kesembuhan kepadaku Lihat kitab Al-Adzkaar An-Nawawy halaman 18

Berhubung stamina seksual menurun pada satu tahun belakangan ini maka saya ingin mencoba zam zam untuk tujuan ini. Berikut cara mujarrab yang perlu dilakukan:

1. Berdoalah diatas dua gelas Zam Zam  dengan niat memperkuat seksualitas dan menjadikannya dicintai istri. Gelas yang pertama anda minum sedang gelas yang kedua...

2. Basuhlah Zakar /penis  anda dengan air Zam zam di gelas yang kedua sedikit demi sedikit,  jika memungkinkan hematlah sampai mengurutnya beberapa kali pada pagi siang dan sore.

3. Lakukanlah dengan penuh harap dan keyakinan dan berdoalah dengan khusuk ketika akan melakukannya.

4. Semoga sukses berat.

Practiced by Nurkholis Ghufron.

Baitullah menjadi tempat berdoa bagi  ratusan juta orang (gambar koleksi pribadi)

1353108065834961381




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline