Lihat ke Halaman Asli

See U Next Kompasiana!!!

Diperbarui: 24 Juni 2015   23:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sejak menjadi Kompasiana 11 agustus 2012 saya telah memposting 148 Artikel ringan-ringan saja karna niat saya gak cari popularitas  ataupun banyaknya pembaca .Mantera saya dalam menulis di kompasiana adalah "Take it easy Man!!" .."nyantai aja Bro!! Pekerjaan tak akan pernah selesei hanya kita memfokuskan diri untuk menyeleseikannya karna begitu satu pekerjaan selesei datang yang  lain dan begitulah seterusnya. Dulu sekali ketika saya masih ganteng he he... karna rambut saya full mode, banyak cewek naksir namun setelah gundul ,  semua cewek pergi dan tersisa satu orang cewek cantik yakni Istri saya. Maukah anda saya beritahu kenapa saya botak? Karna saya terlalu fokus, terlalu serius untuk menyeleseikan segala sesuatu dengan perfek yang akhirnya malah menyebabkan syaraf kepala mengalami gangguan dan menyebabkan sakit luar biasa selama hampir 10 tahun  yang  mengakibatkan kerontokan rambut sampai seperti yang anda lihat di profile..itu profile asli lho...jadi bukan jadi jadian he he..

Muhammad al Fatih yang menaklukkan Turky disodori berjibun permasalahan dalam negri oleh bawahannya,  maka dengan marah dia berkata:

"Apakah kamu akan menjadikannku berkutat menyeleseikan masalah masalah ini, simpan catatan itu dan mulailah bekerja!!"

Selang beberapa bulan dari pembicaraan itu Muhammad Al Fatih berhasil menaklukkan Turky Eropa setelah pertarungan yang cukup sengit dalam sejarah penaklukan Islam di luar Arab.

Alhamdulillah setelah saya sikapi segala permasalahan hidup dengan 'easy going'  Allah menyembuhkan penyakit saya dan hari ini bisa menyapa kompasianers yang budiman untuk  mengucapkan "See U Next time!" sampai seleseinya Haji di Tanah Suci jika umur masih ada.

Bagi yang mendukung Foke ..janganlah berhenti berkarya untuk Kompasiana,  terlalu mahal jika kekalahan sang idola menyebabkan menjauhi Kompasiana.

Bagi pendukung Jokowi juga tidak boleh takabbur..sehingga pendukung Foke  di Kompasiana enggan kembali ke kompasiana karna semua itu adalah giliran yang telah ditentukan oleh Nya:

" Dan Hari-hari itu Aku gilirkan diantara manusia.."

Kompasiana!!

See

U

next

Time

Nurkholis ghufron




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline