Lihat ke Halaman Asli

Virza Idol Dikatain "Bajingan", Penonton Bela Ahmad Dhani

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1398234621448198877

Virzha Idol (Dokumen Lawas.com)

Saya jatuh cinta kepada Virzha Idol, bernama lengkap Muhammad D Virzha  Which is..dia sendiri nggak tahu arti nama "d Virzha" ,ketika menyanyikan lagu dari Brian Adam "Everything I do, I do it for you" benar-benar membuai semua juri sehingga tiga "yes" dia borong untuk menjadi modal ke Jakarta.

Talentanya luar biasa dalam membawakan lagu sehingga menjadi benar benar  miliknya dan berbeda dengan bentuk originnya. Lebih jauh dari itu, ikon "The Ngangkangs" menjadi ciri khasnya ketika melantunkan lagu yang menurut Ahmad Dhani tidak semua penyanyi bisa seperti itu .

Di setiap penampilannya dia dinanti-nanti oleh jutaan fans nya yang belum mendapat julukan sebagaimana Ubayers pada Ubay Idol. Rupanya RCTI jeli melihat ini, berkaca pada Fatin di X Factor dulu, Virzha mulai ditaruh di ujung penampilan untuk "menyandera" para pemirsa yang sudah mulai menguap tanda mengantuk.

Anda akan tercengang (meminjam bahasa Cak Lontong), ketika Ahmad Dhani memberi julukan "Bajingan" sedangkan para penonton malah membela Ahmad Dhani..tahu kenapa...yuk kita tonton kronologisnya di sini (Virza diolok Bajingan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline