Lihat ke Halaman Asli

Virzha Nyanyikan "Friday I'm In Love", Anang Berikan Standing Applause.

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

http://www.youtube.com/watch?v=ivREI2rfUx4

Virzha Idol melantunkan Friday I'm In Love.

Kekecewaan para juri Indonesia Idol pada jumat 25 April pada penampilan pertama Virzha terbayar sudah dengan penampilan ciamik pada lagu yang kedua. Empat juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Raisa, Titi Dj dan Anang Hermansyah memberikan apresiasi tinggi pada lagu kedua dari The Cure yang berjudul "friday I'm In Love". Saking senangnya, Anang, Istri Aksanti langsung memberikan ucapan "ini baruVirzha" dengan "Standing Applause" walau dentingan musik belum hampir usai dan belum gilirannya untuk memberikan komen.

juripun mendaulat Raisa yang pada pada penampilan pertama membela Virzha habis-habisan untuk memberikan penilaian pada penampilan kedua ini. "aku sudah gak tahan ..." Ungkap Raisa yang tak kuasa menahan rasa senangnya dengan lagu kedua ini ;" Virzhaaaa!!!!! aku suka banget....penampilan barusan Hehhhhhh semua dapet banget semua gak ada yagn dibuat-buat kamu nyaman banget...."

Penampilan kedua ini menjadi penutup yang manis dan juri sepakat bahwa penampilannya pada lagu kedua ini adalah terbaik dari sekian banyak kontestan  yang meski Ubay tersingkir dari 5 besar sehingga menyisakan Virzha, Husein, Nowela dan Yuka.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline