Lihat ke Halaman Asli

Nurjihan

S1 Informatika

Pengaruh Teknologi terhadap Kehidupan

Diperbarui: 11 Oktober 2019   00:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Perkembangan Teknologi tahun 2019 ini dapat dikatakan sebagai perkembangan yang sangat signifikan atau lebih canggih. Membahas tentang teknologi kita harus lebih dahulu mengetahui apa itu teknologi? Dan apa pengaruhnya terhadap kehidupan?

Teknologi merupakan sarana untuk menyediakan sesuatu untuk kenyamanan dan kemudahan bagi manusia.Pengaruh teknologi bagi kehidupan ialah berdampak sangat bagus,mengapa di katakan seperti itu?

Karena teknologi dapat memperbaiki perekonomian manusia dengan cara melakukan jual online serta order ojek secara online,semua dapat diakses dengan teknologi.Adanya perkembangan ini dapat memberikan kemudahan kepada manusia untuk melakukan kegiatan apapun.

Namun perkembangan ini juga memberikan dampak buruk bagi kehidupan manusia,salah satunya ialah kita lebih mudah terserang penyakit mata dan kanker otak karena diakibatkan Radiasi cahaya dari benda berteknologi tersebut

Untuk itu kita sebagai manusia harus mengendalikan diri agar tidak terlalu terbuai dengan kecanggihan teknologi karena perkembangan ini juga bisa berdampak buruk pada diri kita sendiri. (TI19PALU)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline