Lihat ke Halaman Asli

NURJANAH

Analis. Peace Advocate.

Artis Indigo Octavia Dingss : Proses Membangkitkan Ingatan dari Peristiwa mati suri nya

Diperbarui: 7 Juli 2024   08:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : https://www.instagram.com/octavia.dingss

Credit dan Sumber : 

Instagram

Facebook

Proses Membangkitkan Ingatan atau Recalling Memory membawa Artis Portret diri dan Indigo Indonesia, Octavia Dingss terpanggil untuk membagikan beberapa kisah hidup spiritual dan kejadian mati suri nya.


Melalui salah satu Media Sosial Octavia Dingss, unggahan terbarunya yang unik menyebutkan tentang proses "MEMORY RECALLING" atau "PROSES MENGEMBALIKAN INGATAN" dari kejadian Mati Suri nya beberapa kali dan sudah saatnya dia mulai membagikan Kisah-Kisah, kejadian-kejadian hidupnya yang penuh misteri dan keajaiban.

Dari salah satu unggahan terbarunya yang menyangkut topik Kehidupan Spiritual nya.. dia  membagikan kronologi salah satu kisah hidupnya di Ubud, Bali sebagai Penyalur (Channeler), Healer (Penyembuh), dan Indigo atau "Gifted Medium" berserta kisah hidupnya dengan keluarga Pemangku Bali yang mana dia berperan sebagai Healer dan pemandu untuk keluarga mangku tersebut ketika mereka memerlukan Pemandu Spiritual untuk menyelesaikan masalah yang mereka alamin selama itu, yaitu Serangan Spiritual (Psychic Attack).

Octavia juga menceritakan beberapa rahasia karunia peran spiritualnya yaitu: Penyalur (Gifted Channeler), Intuitive Medium ( Intuitif Medium Psikis ) , Penyembuh (Gifted Healer) dengan beberapa detail yang sebelumnya dia simpan dan tanggung jawab yang besar di kasih kelebihan ini..

Perjalanan hidup spiritual Octavia  sebagai Medium Psikis , 'penyalur terpilih' atau Gifted Channeler dan penyembuh, termasuk saat dia berada di Ubud pada tahun 2019, interaksi dengan Keluarga Pendeta Bali, dan  kelebihannya sebagai Anak Indigo (dari analisa saya) oleh sesepuh spiritual.

Octavia membagikan aspek kehidupannya, yang sebelumnya dirahasiakan, termasuk pengalaman Mati Suri nya dan hidup secara otonom atau autonomous dari kecil.

Dari salah satu kalimat yang dia tulis di akun instagramnya dalam bahasa asing, yaitu :

  "This is one of the "Memory Recalling" processes because there are many things I've forgotten after the #NearDeathExperiences , including a bit of abstract sharing about my death experiences & proof of #Life after #deaths though i haven't shared for that NDEs events." , terjemahannya adalah "Ini salah satu proses "Memory Recalling" karena banyak hal yang saya lupakan setelah #NearDeathExperiences ( Pengalaman Mati Suri ) saya. diantaranya adalah sedikit sharing abstrak tentang pengalaman kematian saya dan bukti #Kehidupan setelah #kematian walaupun saya belum membagikan untuk peristiwa mati suri saya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline