Lihat ke Halaman Asli

nuril hadi

Pelajar

Review Tokyo Revengers Chapter 258" Kematian Kakucho"

Diperbarui: 24 Juni 2022   21:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tokyo revengers

Pada chapter sebelumnya kita diperlihatkan perjuangan kakucho dan takemichi untuk menghentikan kereta api yang dengan sengaja di jalankan oleh sanzu.

Kemudian pada chapter 258 pada awal chapter kita diperlihatkan kereta api yang awalnya berjalan dengan kencang kemudian berhenti dan tidak jadi menabrak para geng Toman dan kanto Manji, namun ironisnya harus mengorbankan kakucho teman lama takemichi dan Mikey yang mengetahui keretanya berhenti dia langsung kepikiran sanzu sebab Mikey mengetahui kalo sanzu yang menjalankan nya dan dia khawatir terhadap keadaan sanzu 

Kemudian pada panel selanjutnya terlihat takemichi yang terpental dari kereta dia tersungkur dan langsung melihat keadaan kereta tersebut namun takemichi juga khawatir terhadap keadaan kakucho sebab kakucho badannya berdarah karena kena samurai oleh sanzu. Namun setelah takemichi datang ke kereta dia melihat kakucho tidak bernafas lagi dan badanya bersandar pada dinding kereta kemudian takemichi panik dan menyesal karena tidak bisa melindungi kakucho.

Kemudian disaat takemichi bersedih datanglah sanzu dengan sebilah samurai nya yang langsung ingin menebas takemichi. Namun takemichi sudah menyadarinya dan langsung menyerang kembali tapi takemichi gagal dan sanzu langsung menebasnya tapi datanglah taiju Kun dengan sepeda motornya dan menghantam sanzu. Kemudian takemichi terselamatkan oleh aksi heroik taiju Kun.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline