Lihat ke Halaman Asli

Kepada Bapak Tjiptadinata Effendi

Diperbarui: 12 Oktober 2015   01:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Salam sejahtera selalu buat Bapak Sekeluarga

Apa kabar, Pak? Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan dan kebahagiaan kepada Bapak Sekeluarga. Banyak hal yang ingin sekali saya sampaikan. Namun rasanya mulut ini tidak pernah berani berucap. Dari surat ini ingin saya utarakan semua rasa kagum kepada Bapak. Saya bangga dengan figur Bapak yang sangat bersahaja.

Begitu berharga petuah-petuah dan nasihat dari Bapak untuk saya teladani. Bapak seperti oase di padang gurun yang tandus. Pemberi semangat agar kami bertahan menghadapi hari-hari yang penuh liku dan rintang. Hanya Tuhan yang mampu menimbang semua kebaikan Bapak.

Bapak adalah figur Ayah yang didambakan oleh setiap anak. Begitu beruntungnya saya menemukan Bapak di Kompasiana tercinta ini. Saya yang sejak kecil sudah ditinggalkan oleh Almarhum Ayah saya, rasanya menemukan sosok ayah kembali dari Bapak.

Ya Allah, terima kasih atas segala rahmat-Mu. Berkat semua kebaikan-Mu saya mampu menapakkan kaki di bumi ini dan mendapatkan keluarga yang hangat di Kompasiana, saling berbagi, memberi nasihat, mensuport, dan saling membimbing dalam kebenaran.

Bapak, inilah untaian perasaan yang selalu saya pendam di dasar hati kecil.yang paling dalam. Terima kasih untuk semuanya. Saya sayang Bapak dan Bu Lina. Semoga Bapak dan Bu Lina selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Sampai jumpa di Kompasianival 2015 nanti.

Gresik (Dini Hari), 12 Oktober 2015   

Sumber Gambar DI SINI

 

Nb: Ikuti Event Surat Menyurat dihttp://m.kompasiana.com/androgini/event-fiksi-surat-menyurat-di-kompasiana_5618f89b4123bd3d16f2001f




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline