Lihat ke Halaman Asli

Nurhikma

Mahasiswa

Taman Wisata Hutan Mycelia Bandung

Diperbarui: 7 November 2023   20:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Hutan Mycelia, yang terletak di Cikole Lembang, merupakan tempat yang harus dikunjungi bagi mereka yang suka menghabiskan waktu di malam hari. Cikole dikenal memiliki banyak hutan pinus. Bayangannya ke Cikole di malam hari tidak menyeramkan ke Hutan Mycelia.
Pada modul ke-9 kami berkunjung ke hutan mycelia. Hutan Mycelia adalah hutan pinus yang sudah didekorasi dan memiliki banyak fasilitas. Tidak menimbulkan kesan menakutkan, malah lebih menarik dan romantis.  Pengelola Cikole memutuskan untuk membuka di malam hari karena banyak pengunjung di siang hari.

Dengan tema jamur, Onsep Hutan Mycelia menawarkan perjalanan edukasi yang memungkinkan pengunjung belajar lebih banyak tentang dunia jamur. Pengalaman belajar yang unik dan memikat akan dihasilkan dengan menikmati pemandangan pepohonan dan bebatuan yang dipenuhi dengan cahaya lampu warna-warni dan elemen audio visual. Ini pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, terutama bagi anak-anak dan pecinta seni.

Dokpri

Berjalan-jalan di hutan menawarkan pemandangan menakjubkan seperti pepohonan, bebatuan, animasi, dan cahaya lampu warna-warni yang menciptakan suasana yang ajaib.

Rumah hobbit yang lucu dan berbagai patung dekoratif yang terinspirasi dari berbagai bentuk jamur ada di sini. Bakal benar-benar membuat pengalaman visual yang menarik! lebih-lebih jika Anda mengabadikan momen ini. Keluarga dengan anak-anak sangat menyukai pengalaman ini. Harga tiket masuk Hutan Mycelia adalah 50.000 rupiah per orang.

Dokpri

Reporter: Nurhikma

Editor: Salsa Solli Nafsika, M. Pd

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline