Lihat ke Halaman Asli

Nur Fitri

Mahasiswa

Ayam Geprek, Solusi Perut Lapar!

Diperbarui: 16 Oktober 2024   17:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ig : waroengmponisa

Siapa yang tidak mengenal Ayam Geprek? Ayam geprek merupakan salah satu makananberbahan  dasar ayam yang digoreng dengan tepung kemudian diulek atau dilumatkan bersama sambal bawang. Ayam geprek biasanya disajikan dengan nasi putih dan pelengkap seperti sayuran atau kerupuk. 

Kombinasi rasa gurih dari ayam, pedasnya sambal bawang, dan kesegaran dari nasi menjadikan hidangan ini sangat menggugah selera. Selain itu, ayam geprek juga sering dinikmati di berbagai tempat makan, dari warung sederhana hingga restoran. Salah satu warung yang menyediakan ayam geprek dengan kualitas dan rasa terbaik dapat dtemui di waroeng mponisah yang baralamat di pacitan, jawa timur. 

Ayam geprek waroeng mponisah dapat dibeli dengan harga terjangkau, namun meskipun harganya terjangkau dijamin perut anda kenyang dengan menikmati satu piring ayam geprek.


KUYY, buruan dibeliii!

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline