Lihat ke Halaman Asli

NUR FAISAL H

Mahasiswa

Di Antara Takdir Chapter 3

Diperbarui: 12 September 2022   00:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Lelaki jangkung itu memegang ponsel sedang menunggu gadis yang membuatnya tergila-gila, berjam-jam ia menunggu di kos temannya yang tak jauh dari kampus, hingga sampai surya ingin kembali menuju ufuk barat poros bumi, tak ada satupun notif darinya. Ia bertanya kepada jiwa yang merasakan kesedihan lalu pria berambut ikal sangat penasaran kemana gadisnya, kemudian ia pulang kekamar dengan membawa kekesalannya, melampiaskan dengan memainkan musik dari Greenday.

Ponselnya baru saja mendapatkan notifikasi dari sang gadis yang beralasan bahwa ia hari ini sedang sakit, bintang mengutak Ponselnya dengan perbincangannya.

"maaf aku hari ini sakit tak bisa menemanimu menonton" ujarnya dengan titik dua dan tanda kurung.

"mengapa kamu baru mengabariku sekarang?" bintang membalas dengan perasaan marah.

"bukan itu saja, aku menunggumu hingga senja menghampiri, jika kamu menutupi seluruh dusta ini lebih baik jujur saja aku tak akan marah denganmu" tambahnya dengan amarah yang menggelegar.

"ya tapi ini aku habis pergi ke puskesmas aku sempat melihatmu tapi aku tak ingin kamu merasa kecewa" sambil menunjuk tombol di whatsapp.

"setidaknya aku butuh beberapa kalimat dari bibirmu itu" mencari pembenaran dalam hati nya.

"iya, aku salah tapi kita hanya teman tidak lebih mengapa kamu marah seperti pacarku?" jawab ana.

Seketika itu juga bintang membisu dari pertanyaan yang membuatnya gelisah dan memikirkan kata demi kata untuk menjawab pertanyaan itu. 

"ana memang kau bukan milikku tapi aku sangat mengagumimu jika kamu merasa aku seperti pacarmu tak masalah, aku memang menyukaimu, bisakah kau memberiku jawaban?" bintang menyatakan cintanya dengan gadis itu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline