Lihat ke Halaman Asli

Nurdian

Penulis Bebas

Inilah Alasan Inara Rusli Melepas Cadarnya

Diperbarui: 19 Mei 2023   14:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber:Viva.com)

Jakarta - Jumat, 19 Mei 2023 Inara Rusli yang juga istri dari Virgoun akhirnya memutuskan melepas cadarnya. Di hadapan publik dan juga wartawan di samping ustadz Derry Sulaiman Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadar yang selama ini digunakannya.

Inara Rusli mantap memutuskan melepaskan cadar ditengah masalah rumah tangganya yang saat ini memasuki proses perceraian dengan suaminya Virgoun.

Sebelum melepas cadarnya Inara meminta izin kepada publik dan wartawan. "Boleh saya buka? Izin saya buka ya bismillah saya buka, saya pakai karena Allah, saya buka karena Allah untuk menghidupi anak-anak saya," ucap Inara Rusli kepada wartawan.

Ustadz Derry Sulaiman juga meminta publik untuk tidak membully Inara mengingat alasan Inara melepas cadar adalah demi anak - anaknya. Disaat proses perceraiannya berlangsung Inara sudah mempersiapkan diri jika akhirnya rumah tangga dengan Virgoun harus berakhir.

Sebelum mengambil keputusan untuk melepas cadarnya pun Inara sudah berkonsultasi dengan ustadz Derry Sulaiman termasuk melakukan sholat istikharah.

Atas keputusannya publik pun memahami apa yang sudah Inara putuskan, mengingat menurut publik hal tersebut adalah yang terbaik untuk Inara dan anak - anaknya.

Inara Rusli yang merupakan istri dari Virgoun saat ini sedang menghadapi proses perceraian, setelah Virgoun memutuskan untuk menceraikannya.

Beberapa waktu lalu netizen di hebohkan kasus perselingkuhan Virgoun dengan orang ke tiga yang di viralkan ke media sosial oleh istrinya sendiri. Namun pada akhirnya Virgoun memutuskan untuk menceraikan Inara meskipun sebelumya Inara tidak mau bercerai dengan suaminya tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline