Lihat ke Halaman Asli

Penarikan Mahasiswa Asistensi Mengajar UIN Maulana Malik Ibrahim di MAN 2 Probolinggo

Diperbarui: 23 Mei 2024   22:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

21 Mei 2024

Pelaksanaan program Asistensi Mengajar (AM) Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang beranggotakan 9 mahasiswa di MAN 2 Probolinggo pada hari selasa yang telah dilaksanakan selama 3 bulan telah resmi ditutup. Acara penarikan berlangsung di ruang Kepala Madrasah.

            Dalam sambutanya Ketua kelompok Achmad Ulil Huda mewakili 8 mahasiswa lainnya menyampaikan banyak terimakasih kepada MAN 2 Probolinggo yang telah membimbing serta memberikan pengalaman yang luar biasa terutama kepada Kepala Madrasah, Waka kurikulum dan para guru pamong, memohon maaf apabila terdapat kata dan sikap yang kurang berkenan.

21 Mei 2024

            Dosen pembimbing lapangan Bapak Dr. Slamet Daroini MA, juga menyampaikan banyak ucapan terimakasih kepada MAN 2 Probolinggo yang telah memberikan kesempatan kepada para mahasisawa untuk ikut andil dalam kegiatan pendidikan di MAN 2 Probolinggo.

            Sementara itu, Kepala Madrasah MAN 2 Probolinggo, Bapak Ahmad Zamroni. SS. M.Pd menyampaikan pesan serta harapan kepada para peserta AM untuk senantiasa memanfaatkan dengan baik ilmu dan pengalaman yang didapatkan di MAN 2 Probolinggo .

Penyerahan Sertifikat oleh DPL

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline