Lihat ke Halaman Asli

Harga HP Samsung Galaxy J7 (2015) Terbaru 2017 di Indonesia

Diperbarui: 25 September 2017   20:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Harga Hp Samsung Galaxy J7 (2015) - Pemakaian smartphone untuk mempermudah aktivitas sehari-hari sangat bermacam. Banyak keuntungan yang bakal diperoleh dari tingkatkan produktivitas, mensupport lifestyle digital juga sebagai tuntutan modernitas sampai menghidangkan hiburan berkwalitas. Termasuk juga manfaat paling utama juga sebagai pertimbangan dalam pilih suatu gadget yaitu feature kamera. Intinya untuk beberapa orang yang hoby berfoto saat menjumpai peristiwa terkesan di sehari-harinya. Berbarengan dokumentasi berbentuk photo jadi seorang bakal dapat memutar lagi aneka momen seru. Samsung sangatlah memahami dengan hal semacam ini, lumrah bila mereka selekasnya keluarkan product teranyar mereka Galaxy J7.

- Kwalitas Monitor yang Apik
Samsung Galaxy J7 tampak berbarengan support touch screen dengan tehnologi panel TFT PLS capacitive dengan diagonal 5, 5 inch dan resolusi yang dihasilkannya telah berkwalitas HD 1280 x 720 pixels berkerapatan 294 ppi.

- Kemampuan Dapat Diandalkan
Samsung melengkapi Galaxy J7 ini dengan kelebihan chipset Qualcomm Snapdragon 615 Exynos 7580 dengan mengusung processor Quadcore 1. 4 GHz Cortex-A53 & Quadcore 1. 0 GHz Cortex-A53 Octacore 1. 5 GHz yang disempurnakan oleh RAM memiliki ukuran 1, 5 GB ditambah processor grafis seri Adreno 405.

- Dual Kamera Resolusi Tinggi
Galaxy J7 berbarengan kamera depan yang dipunyainya membawa resolusi sebesar 5 MP disempurnakan dengan hadirnya feature LED flash hingga tindakan selfie semakin komplit. Tidak bakal ada lagi photo yang buram saat bergaya di tempat dengan sinar terbatas. Tak lupa yaitu kamera paling utama yang mendatangkan tehnologi terbaru dan membawa resolusi 13 MP. Diberikan feature bukaan kamera f/1. 9 yang terintegrasi dengan lampu flash agar photo terlihat tajam sekalian juga alami. Tiap-tiap momen utama yang anda alami bakal terdokumentasi dengan baik. Hasil juga memberi warna yang menyamakan aslinya.

- Internet Super Cepat dengan 4G LTE
Membawa feature 4G LTE untuk koneksi internet cepat waktu dipakai searching, mengecek e-mail, mengunduh file atau nikmati streaming video serta musik Galaxy J7 dapat lakukan seluruhnya dengan lancar.

Harga HP Samsung Galaxy J7 Terbaru :

Harga baru : Rp. 3. 850. 000
Harga second : -




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline