Lihat ke Halaman Asli

NURAFIFAH

Mahasiswa manajemen

Dasar-dasar Pemasaran

Diperbarui: 22 Maret 2024   00:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Pamaşaran itu memiliki Peran yang sangat penting dalam Kesuksesan Suatu bisnis karna meimpromosikan produk atau layanan kepada konsumen tanpa pemasaran yang evektir. konsumon mungkin saja tidak akan bisa mangatahui kabaradaan produk tersebut atau layanan tersebut

maningkatkan panjualanm .Membangun Citra maret : malalui Pamasaran Parusahaan dapat mambangun Cifra merak yg kuat di mata konsumen dan yang penting juga yaitu membagun inovasi.mambangun inovasi agar kita dapat mambantu suatu Parusahaan  untuk memahami kebutuhan dan kaingınan konsumen 

 Menjangkau pasar boru:nahh dangan Strategi-Stratagi Pamasaran yang tepat agar suatu  parusahaan tersebut dapat manarik konsumen  baru dan  meningkatkan basis pelanggan mereka agar menjadi lebih luas

Ruang  lingkup pomasaran dapat mancakup barbagai aspek yong melibatkan aktifitas  yang baik dan Strategi untuk mempromosikan, manjaal, dan mandukung produk atau layanan suatu Perusahaan barikit ini adalah suatu beberapa komponan utama dari ruang lingkup pemasaran.

Penelitian  Pasar

Parancanaan Pemasaran 

Pemasaran produk

distribusi dan rantai pasakan

Promosi dan komunitas,

Layanan pelanggan

analisis kinerja

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline