Pamaşaran itu memiliki Peran yang sangat penting dalam Kesuksesan Suatu bisnis karna meimpromosikan produk atau layanan kepada konsumen tanpa pemasaran yang evektir. konsumon mungkin saja tidak akan bisa mangatahui kabaradaan produk tersebut atau layanan tersebut
maningkatkan panjualanm .Membangun Citra maret : malalui Pamasaran Parusahaan dapat mambangun Cifra merak yg kuat di mata konsumen dan yang penting juga yaitu membagun inovasi.mambangun inovasi agar kita dapat mambantu suatu Parusahaan untuk memahami kebutuhan dan kaingınan konsumen
Menjangkau pasar boru:nahh dangan Strategi-Stratagi Pamasaran yang tepat agar suatu parusahaan tersebut dapat manarik konsumen baru dan meningkatkan basis pelanggan mereka agar menjadi lebih luas
Ruang lingkup pomasaran dapat mancakup barbagai aspek yong melibatkan aktifitas yang baik dan Strategi untuk mempromosikan, manjaal, dan mandukung produk atau layanan suatu Perusahaan barikit ini adalah suatu beberapa komponan utama dari ruang lingkup pemasaran.
Penelitian Pasar
Parancanaan Pemasaran
Pemasaran produk
distribusi dan rantai pasakan
Promosi dan komunitas,
Layanan pelanggan
analisis kinerja