Lihat ke Halaman Asli

Partisipasi Siswa MAN 2 Bantul dalam Lomba KSM Bantul 2024

Diperbarui: 2 Juli 2024   07:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi MAN 2 Bantul

Bantul, 1 Juli 2024 -- siswa-siswi dari MAN 2 Bantul menunjukkan partisipasi yang luar biasa dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Bantul. Acara yang diselenggarakan di MTsN 6 Bantul ini diikuti oleh berbagai sma/madrasah dari seluruh wilayah kabupaten, menampilkan kompetisi dalam 2 kategori yaitu kategori individu (Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Geografi, dan Ekonomi) dan kategori tim (Matematika dan IPAS).

Nurhasanah Rahmawati selaku Kepala Madrasah menyampaikan "Ya, dari madrasah kami kirim semua. Dari tim individu yang diisi 1 siswa setiap mata pelajar Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Geografi, dan Ekonomi serta tim beregu yang diisi 3 siswa mewakili mata pelajaran Matematika dan IPAS. Semua siswa sangat antusias dan semangat." ucapnya.

Dokumentasi MAN 2 Bantul

Harapannya dari keikutsertaan kegiatan lomba seperti ini menjadikan para siswa semakin semangat belajar, semakin semangat dalam berkompetisi, dan semakin berkembang kompetensinya. Harapan besarnya lainnya para siswa bisa mendapat nomor juara dalam kompetisi tersebut.

Kontributor : Try Nur Fauzi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline