Lihat ke Halaman Asli

Sidang Komisi Raker, MAN 3 Bantul Rumuskan Program Kerja 2025

Diperbarui: 18 Mei 2024   21:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sidang komisi perumusan program kerja dalam Rapat Kerja MAN 3 Bantul, Jumat-Sabtu (17-18/5/2024)

Pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) MAN 3 Bantul tahun 2024 digelar di Anggada Hall Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, DIY, Jumat (18/05). Rapat kerja diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN 3 Bantul. Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Sumiyati menjelaskan salah satu sesi dalam rapat dinas ialah sidang komisi pembahasan program kerja madrasah. Sumi menjelaskan sidang komisi terbagi menjadi 6 kelompok. Sidang komisi selain diikuti oleh GTK MAN 3 Bantul, diikuti pula komite yang turut hadir.

"Sidang komisi menjadi bagian agenda rapat kerja. GTK MAN 3 Bantul dibagi menjadi 6 komisi. Setiap komisi membahas visi misi dan rancangan program kerja madrasah sesuai dengan pokok bahasan komisinya," jelas Sumi.

Masing-masing sidang komisi membahas isu-isu aktual terkait program-program MAN 3 Bantul. Komisi A Pengelolaan Komite Humas dan Kelembagaan, Komisi B Penjaminan dan Peningkatan Mutu Madrasah,  Komisi C Pengelolaan Kurikulum, Laboratorium dan Perpustakaan Komisi D Pengelolaan Kesiswaan, Komisi E Pengelolaan Sarpras dan Kerumahtanggaan,  Komisi F Pengelolaan Perpustakaan UKS, dan BK.

Dok. Tim Jurnalistik MAN 3 Bantul

Sebanyak 74 peserta yang terbagi dalam 6 komisi membahas evaluasi program-program yang telah dilaksanaan, rencana anggaran, usulan langkah-langkah inovatif untuk kemajuan MAN 3 Bantul serta solusi dalam bentuk rekomendasi yang nantinya akan dilaksanakan dalam bentuk kegiatan yang konkret.

Dok. Tim Jurnalistik MAN 3 Bantul

Setelah pembahasan masing-masing komisi, dilaksanakan presentasi hasil sidang komisi. Komisi A disampaikan oleh Syarif Hidayatullah, komite MAN 3 Bantul, komisi B oleh Samsul Anam, Koordinator P2MM, komisi C oleh Sumarna, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, komisi D oleh M. Munawar Yasin, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, komisi E oleh Agus Sulistya, Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarpras, dan komisi F oleh Kholif Diniawati, Kepala Perpustakaan Ulil Albab MAN 3 Bantul. Presentasi hasil sidang komisi memaparkan program-program yang terencana dan siap dilaksanakan untuk mewujudkan MAN 3 Bantul maju, bermutu, dan moderat. (sal)  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline