Lihat ke Halaman Asli

Agustian Deny Ardiansyah

TERVERIFIKASI

Guru yang tinggal di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

2 Langkah Hasilkan Cuan dari Kompasiana!

Diperbarui: 29 Desember 2023   05:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Program K-Reward Kompasian (Sumber: mykg.id)

Awalnya hanya coba-coba, lalu keterusan dan akhirnya terus menulis, itulah asiknya ketika menuangkan ide di kompasiana.

Ya karena memang saya tak pernah mengenal kompasiana, sampai kawan saya setiap hari mengirimi tulisanya yang dimuat di kompasiana.

Dari situ tertariklah hati untuk ikut menulis, awalnya memang coba-coba karena memang sama sekali tak paham tentang kompasiana.

Saat buat akun saja saya sampai bertanya beberapa kali hanya untuk bertanya tentang cara mendaftar GoPay.

Memang tidak tau, jadi kenapa harus malu bertanya, dari situ saya mulai asik menulis di kompasian, awalnya coba-coba kesini jadi keterusan.

Bahkan sering ditanya kawan-kawan"apa untungnya nulis di kompasiana?" saya jawab gak tau, memang gak tau sama sekali tentang kompasiana.

Cari-cari informasi ternyata kompasiana bisa menghasilkan cuan, awalnya tak percaya sampai salah satu kompasiana Wijaya Kusuma (Om Jay) mengirmkan tangkapan layar K-Reward yang pernah beliau peroleh.

Dari situ saya mulai mencari tau tentang K-Reward tersebut, setelah membaca saya baru paham ternayata memang benar kompasiana bisa menghasilkan cuan.

Lalu saya pelajari terkait cara menghasilkan cuan dari konten kompasiana seperti apa yang telah di bagikan oleh kompasiana Wijaya Kusuma (Om Jay).

Setelah saya pelajari untuk mendapatkan cuan dari kompasiana harus memenuhi syarat untuk mengikuti program K-Reward yaitu 1) melengkapi data, 2) menayangkan 50 konten, memiliki 100 komentar dan mendapat kunjungan 25.000 viuw sepanjang waktu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline