Lihat ke Halaman Asli

Hasil Chelsea 1 vs 0 Fulham: Saya Memanggilnya Cold Palmer

Diperbarui: 13 Januari 2024   22:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sc:chelsea

Pada pertandingan pekan 21, Pertarungan antara Chelsea vs Fulham dijadwalkan berlangsung di Stadion Stamford bridge, London, Inggris, Sabtu (13/1/2024) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang sangat sayang di lewatkan oleh fans Chelsea. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu berhadapan dengan Klub asuhan Marco Silva, yaitu Fulham. Keduanya pasti akan memberikan yang terbaik untuk Klubnya masing masing.

Match Pun di mulai, sampai pada menit 45+4 Chelsea mendapatkan penalti. karena pelanggaran yang dilakukan oleh Issa Diop kepada Raheem Sterling, dan Cole Palmer pun mengeksekusi tendangan penalti dan membuahkan 1 gol. Skor ini pun bertahan sampai babak pertama berakhir.

Babak kedua pun dimulai kedua tim melakukan serangan demi serangan, banyak sekali peluang tetapi tidak membuahkan gol samasekali bagi kedua Tim. Pertandingan pun berakhir pada menit 90+8. 

Dan di pertandingan Derby London Barat ini dimenangkan tipis oleh Chelsea. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan 3 kali berturut untuk Chelsea di Premier League, dan naik peringkat klasemen ke peringkat 8 untuk saat ini.

Selamat weekend.

 [Nuh Muzaffar]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline