Lihat ke Halaman Asli

Nugroho Endepe

Edukasi literasi tanpa henti. Semoga Allah meridhoi. Bacalah. Tulislah.

Perilaku Konsumen Digital Masa Depan Dipelajari di UNS

Diperbarui: 2 Maret 2023   07:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mitra Diskusi Kuliah Psikologi Konsumen UNS (Dokpri)

Alhamdulillah forum Rebo Malem Kemisan lancar dg bintang tamu Dr Darmin A. Pella ..konsultan handal alumni Psikogama Sembilan Puluh  Iluni MM dan Dr Ipb.

Kelas Psikologi Konsumen dan Pemasaran Universitas Sebelas Maret UNS Solo yang saya ampu dalam perspektif praktisi semakin menarik inspiratif aktual.

Merger akuisisi di tengah konsumen yg segmented.

Digital marketing versus perilaku konsumen yg semakin berubah.

Self marketing versus massive.

"Jadi bagaimana strategi marketing dewasa ini Dr. Darmin, "Tanya seorang mahasiswa.

Dr Darmin yang kenyang pengalaman sebagai konsultan menjawab dengan penuh kedalaman, "Masa kini dan masa mendatang, dunia semakin dipenuhi dengan teknologi digital. Maka semua perlu beradaptasi dengan cepat, sehingga produk atau jasa dapat dipasarkan dengan lebih kompetitif."

Menurutnya, setidaknya 3 -- 5 tahun ke depan ini dunia akan penuh dalam genggaman generasi milenial.

Di bawahnya ada generasi Z yang saat ini berusia 20-30an tahun.

Sementara generasi milenial berusia 40-an tahun dewasa.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline