Lihat ke Halaman Asli

Nugroho Endepe

Edukasi literasi tanpa henti. Semoga Allah meridhoi. Bacalah. Tulislah.

Breaking News; Mengapa Mbak You Meninggal Cepat?

Diperbarui: 1 Juli 2021   16:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

tampilan g search (dok Noor A.)

Paranormal Mbak You yang pernah meramalkan lengsernya kekuasaan petinggi negeri ini, baru saja dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Kamis 01 Juli 2021. Salah satu karyawan Mbak You, yang mengaku bernama Adi Geseng telah memberikan beberapa konfirmasi terkait  kebenaran berita tersebut kepada banyak awak media.

Dalam keterangannya, Mbak You disebutkan telah meninggal setelah dilarikan ke RS Premier Bintaro sekitar pukul 13.00 WIB.

Meski berita tersebut menyebar dengan cepat, belum diketahui penyebab meninggalnya sosok paranormal kejawen yang kerap meramal masa depan banyak tokoh publik di Indonesia tersebut.


Saya sendiri belum pernah ketemu Mbak You ini, namun saya pernah bertemu Ki Gendeng Pamungkas dan Mama Laurent jauh sebelum meninggal. Mbak You ini termasuk terlalu cepat meninggalnya dibandingkan paranormal lain yang biasanya ada proses hijrah atau pertobatan, lantas senyap dari berita, baru wafat.

Pertanyaannya mengapa meninggal cepat? Dan mengapa juga Januari 2021 bahkan Mbak You ini juga diramalkan akan meninggal dunia di tahun 2021? 

Ya itu ya saya juga gak tahu. Sebab di era pandemi ini semakin banyak warga yang juga wafat berpulang sangat cepat.

Hanya kiriman doa semoga husnul khatimah, dan berlimpah hidayah karunia bagi yang hidup khususnya dan barokah bagi yang hidup dan meninggal.

Semua menunggu saatnya berpulang. Innalillahi wainnailaihi rajiun (01/07/2021-Endepe) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline