Lihat ke Halaman Asli

Dr. Nugroho SBM MSi

Saya suka menulis apa saja

Sang Wanita Menghentikan Cinta Lain yang Menggoda

Diperbarui: 4 November 2021   23:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar: pixabay.com

Suatu ketika cinta sang wanita dan pria pujaannya sedang dilanda prahara bagai perang saudara Sebabnya hanya masalah sederhana. Tetapi dari yang sederhana bisa menjadi taufan yang membahana. Mengakumulasikan konflik yang belum diungkapkan apa adanya.

Lalu terjadilah perang di antara keduanya.  Di tengah kecamuk suasana, hadirlah pria yang meupakan orang ketiga. Ia dengan setia mendengar keluh kesah sang wanita. Sang wanita memang merasa lega. Lama-lama ia merasa tertarik dengan sang pria.

Tapi pada suatu titik sang wanita mulai sadar bahwa apa yang dilakukan merupakan pengkhianatan cinta. Ia dan pria keksihnya sudah membuat komitmen hidup bersama. Maka meskipun sang pria orang ketiga tampak lebih menarik di matanya, sang wanita memutuskan untuk menghentikan cinta lain yang menggoda.

Disimpulkan oleh sang wanita jika ada pertengkaran atau perang dalam hubungan cinta anggaplah itu hal biasa. Selesaikan saja secara dewasa berdua. Janganlah mengundang pasukan perdamaian jika terjadi perang dalam hubungan cinta.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline