Lihat ke Halaman Asli

INFO PEMILU

فاذا فرغت فانصب

PPK Kecamatan Karangawen dan PPS Wonosekar

Diperbarui: 22 Juni 2023   22:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

AHAD (18/06/2023). Sosialisasi Pps Wonosekar dengan Ppk Karangawen kepada masyarakat di Desa Wonosekar Kec Karangawen Demak, dalam sela-sela kegiatan Apitan atau Sedekah Bumi Desa Wonosekar.

Acara di awali Selametan/Do'a bersama Untuk keselamatan Desa dan Masyarakat Desa Wonosekar diKediamanan Pak Kades.

Dalam Sambutanya Pak kades menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat desa Wonosekar yang Guyup Rukun dalam kegiatan sedekah Bumi, beliau juga menyampaikan permohonan maaf apa bila dalam Penghormatan kepada masyarakat kurang berkanan.

Acara di lanjut dengan Pagelaran wayang kulit di sela² pagelaran sebelom di mulai PPS dan PPK mengadakan sosialisasi Pemilu 2024. dalam sosialisasi ini beliau Bapak Abdul Khalim (Sekertariat PPK Karangawen menekankan pentingnya masyrakat untuk berpartisipasi dalam mengawal demokrasi dan pemilu bagi masa depan bangsa dan negara. ", berpartisipasi dalam pemilu merupakan wujud perjuangan masa kini, sebagai sarana mewujudkan negara Indonesia yang demokratis dan bermartabat,".

"Ingat ya sahabat_sahabat, pemungutan suara Pemilu 2024 akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, bagi kalian yang sudah berusia 17 tahun dan/atau yang sudah memenuhi syarat, datang ke TPS dan jangan golput,"

Ia menjelaskan bahwa salah satu tahapan yang sedang berjalan saat ini adalah menuju penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2023.

"Untuk itu kepada warga masyarakat Pemilih di Desa Wonosekar kec karangawen, saya mengimbau agar dari sekarang mengecek apakah sudah terdaftar atau belum sebagai Pemilih di Pemilu 2024 melalui Link yang telah disediakan KPU. Kalau belum, segera lakukan pendaftaran sebagai Pemilih dengan menghubungi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa setempat atau KPU DEMAK pastikan bahwa kita sudah terdaftar sebagai Pemilih," terangnya. pesannya. Ketua PPS Wonosekar Muhammad Zaenun.

#ppkkarangawen
#kpudemak
#kpujateng
#kpuri
#TemanPemilih
#pemilu2024
#pemilihanserentak2024




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline