Lihat ke Halaman Asli

Jangan-Jangan Kamu...Ah My Beib

Diperbarui: 22 Desember 2016   14:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Beib,..how are you.? aku harap kamu baik-baik saja ya,selalu tersenyum,tertawa dan selalu bahagia.eh beib tahu gak,.aku selalu kangen kamu lho,setiap malam tiba,selalu saja pengen peluk kamu,tapi,...kamunya gak ada.sedih deh beib.

aku ingat waktu pertama kali menyapa dirimu beib,waktu itu kamu bilang "eh nuey,.kamu pejantan tangguh bukan sih.? jangan-jangan kamu melambai lagi, Wkwkwkwkwkwkkk,..aku selalu ingat kalimat itu lho beib. kamu juga mengatakan kalau aku itu sexy,. Hemmmm,.. saat itu hidungku langsung mekar tahu beib.untung saja Upil ku gak kelihatan,

Oya beib,hari ini ternyata tepat satu tahun kita menjalin kasih sayang dan bercinta, kamu bosan gak sih beib,?? kalau kamu bosan ngomong ya beib. biar aku tahu, kan kalau kamu udah bosan aku bisa cari beib yang lain.tapi ,..ah mana mungkin ya beib, cinta ini terlalu besar untukmu,jadi mana mungkin aku bisa cari beib yang lain.

aku sedang bahagia lho beib,pertama karena cinta ini bisa bertahan hingga saat ini,yang kedua kamu benar-benar wanita impianku,dan ketiga sebentar lagi Januari,kamu pulang deh,oya beib,nanti aku akan bawakan kue lemper kalau jemput kamu di bandara,

Di Jakarta ini sekarang lagi musim Pilkada beib,suasana panas,seperti matahari yang menyinari bumi,tapi aku yakin cinta kita gak akan panas kok beib,mungkin nanti di saat kita jumpa,barulah panas dan super hot.miss u beib,. Jangan-jangan kamu sudah basah lagi beib, ah My beib.

Beib,pokoknya aku tunggu Januari ya sayang,Aku udah gak sabar pengen peluk kamu,cium kamu dan telanjangi kamu,ingat ya beib,jaga kesehatan kamu,makan yang teratur,jangan lupa selalu minum vitamin,di sana kan cuacanya extrem,jangan sampai kamu sakit lho.

Peluk cium selalu untuk My beib.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline