Lihat ke Halaman Asli

Nurul Muminin

Mahasiswa

Contoh Company Profile

Diperbarui: 26 November 2023   23:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@nrlmukminin

Bakso Goreng Baper merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis kuliner yang produk pemasarannya adalah bakso goreng. Perusahaan ini mempunyai dua cabang penjualan dan satu tempat produksi yang terletak di kabupaten Gowa dan di kota Makassar. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan akan pasar kuliner khususnya bakso goreng demi menunjang perekonomian di kabupaten Gowa pada khususnya dan di Sulawesi Selatan pada umumnya. 

Pada awalnya, perusahaan ini didirikan oleh Wawan Al Yamani karena melihat peluang yang ada, peluang tersebut adalah bahwa Gowa merupakan pintu gerbang masuk di Indonesia Timur dan banyaknya event-event yang dilaksanakan di kota Makassar baik event nasional maupun internasional. 

Berdasarkan hal tersebut, pendiri ingin membuat satu brand lokal yang dapat menjadi sebuah oleh -- oleh khas kabupaten Gowa. Pada tanggal 28 oktober 2015 Bakso Goreng Baper resmi didirikan. 

Wawan Al Yamani merupakan nama pemilik Bakso Goreng Baper, sebelum mendirikan Bakso Goreng Baper ia sudah begitu banyak mencoba berbagai jenis usaha, mulai dari jualan tikus putih (marmut) , kampas minuman, dan terakhir adalah Bakso Goreng Baper yang kita kenal sekarang. Semua berawal dari sebuah perjalanan ketika Wawan Al yamani pemilik Bakso Goreng 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline