Lihat ke Halaman Asli

Organic Lovers Salatiga

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1399869979264376048

Bagi penggemar sayuran organik tentu tidak asing dengan kata kata organic lovers. Sebuah komunitas penggemar sayuran organik telah terbentuk di salatiga dalam Group Facebook : https://www.facebook.com/groups/631074050294575/

Group ini diprakarsai oleh beberapa anak muda yang aktif dalam kegiatan pertanian dan pemmbinaan petani sekaligus menangani distribusi hasil pertanian berupa aneka sayuran organik.

Produk yang ditawarkan oleh kelompok ini tergolong bagus dengan sayur sayuran dengan kualitas pilihan dan yang terpenting sangat terpercaya karena anak anak muda yang tergabung dalam grup ini bergerak sejak dari perencanaan pertanian, pembibitan penanaman panen, packing kemudian sampai pada distribusi akhir ke konsumen. Hal demikian mencegah adanya barang non organik yang masuk tanpa sepengetahuan kelompok.

"Kami tidak membeli dari petani lain yang tidak kita ketahui riwayat penanamannya!", ujar salah seorang pelopor yang ikut menangani dari A-Z produk sayurorganik ini.

Organic Lovers Salatiga, Order Online, dan SMS

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan sayur organic segar, Organic Lovers Salatiga memberikan pelayanan pesan antar via SMS ke 0857 0217 9077. Saat terbaik untuk memesan adalah sore atau malam hari sehingga esok hari pagi pagi sudah siap diantarkan ke alamat.

Organic Lovers Salatiga memberikan informasi stok produk untuk esok hari via group facebook atau via SMS bagi pelanggan yang telah mendaftarkan nomor Hp nya.

Untuk keterangan dan informasi lebih detil mengenai segala macam hal berkaitan dengan sayur Organic, kita bisa bergabung dalam group facebook Organic Lovers Salatiga

https://www.facebook.com/groups/631074050294575/


atau SMS ke 0857 0217 9077






BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline