Lihat ke Halaman Asli

Taufikul

www.receh.in

'Ahmad Dhani Dituding Tak Punya Otak'

Diperbarui: 26 Juni 2015   14:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Menarik. Dunia hiburan kita, oh maaf.... dunia nyata para selebriti mereka (bukan kita) semakin hari semakin menjadi parodi! Menurut sumber terpercaya saya, si okezone.com,

Ahmad Dhani menggagas konser dukungan untuk Ariel bertajuk 'The Rock Show For Free Ariel'. Apa yang dilakukan Dhani itu mendapat kritik keras dari Farhat Abbas.


Jangan salahkan saya atas judul di atas... itu judul yang saya ambil dari "sononya".

Saya nggak akan bilang kalau saya nggak tertarik dengan kasus2 panggung hiburan, lalu saya mengatakan bahwa saya terpaksa menulis ini karena bla bla bla....

Saya akan terus terang saja, industri hiburan (bahkan kasus2 macam ariel dan lain2 hanyalah hiburan bagi saya) ini memang menarik, titik. Menarik sebagai bahan cemooh, ya. Menarik sebagai bahan tertawaan, ya. Menarik sebagai tulisan populer, ya (bukan hanya di kompasiana). Menarik di mall-mall sampai pasar tradisonel yang becek, ya. Menarik di kamar tidur, ya. Menarik di ruang DPR, ya. Menarik untuk mengangkat nama farhat, ya. Menarik bagi media, sangat  iya. dan itulah mengapa orang-orang yang sama-sama kotor menuduh yang lain kotor.

Ya, memang panggung industri hiburan indonesia cukup menarik.

Maaf ya, saya tidak membahas tudingan Farhat bahwa Dhani nggak punya otak ... saya mau nanya Kenapa judulnya tidak "FARHAT tuding Dhani tak Punya Otak" ....  alih2 tak menulis "Brewok cabuli perempuan" malah ditulis "perempuan muda dicabuli" (mengapa ada usaha menghapus jejak penjahatnya. siapa yg lebih jahat?)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline