Lihat ke Halaman Asli

RUTAN PELAIHARI

Humas Rutan pelaihari

Rutan Pelaihari Ikut Meriahkan Hari Pengayoman Ke-79, Unjuk Kebolehan di Lapangan Volly

Diperbarui: 13 Agustus 2024   09:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan Pelaihari

BANJARMASIN,INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen bola volly dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan ini diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Banjar Raya, senin (12/8/2024).

Rutan Pelaihari, sebagai salah satu UPT di bawah naungan Kemenkumham Kalsel, turut berpartisipasi aktif dalam turnamen ini. Kehadiran tim volly Rutan Pelaihari semakin menambah semarak suasana perlombaan.

Kegiatan diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman. Dalam sambutannya, Taufiqurrakhman menyampaikan apresiasi atas antusiasme seluruh peserta yang hadir.

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran semua pihak di Lapas Banjarmasin dalam memperingati Hari Pengayoman ini. Kegiatan ini tidak hanya sebagai wujud apresiasi terhadap karyawan dan stakeholder, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kegiatan positif," ujar Taufiqurrakhman.

Humas Rutan Pelaihari

Turnamen bola volly ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para petugas pemasyarakatan untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang olahraga. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat sinergi antar UPT di lingkungan Kemenkumham Kalsel.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline