Lihat ke Halaman Asli

Novotel Suites Malioboro

official Kompasiana Novotel Suites Yogyakarta Malioboro

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Perkenalkan Package Wedding Terbaru

Diperbarui: 18 Oktober 2024   09:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wedding Organizer and Vendor Gathering Event: Aloha Hawaiian Night

Yogyakarta -- Novotel Suites Malioboro sukses Menyelenggarakan acara dinner gathering pada hari rabu 16 Oktober 2024. Acara ini dihadiri oleh para tamu yang terdiri dari para wedding organizer (WO) dan vendor. Mengusung Tema Aloha Hawaiian Night, acara ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan bisnis dengan para wedding organizer dan vendor. Di samping itu, dinner gathering ini juga menjadi ajang untuk mempresentasikan paket wedding terbaru serta fasilitas hotel dari Novotel Suites Yogyakarta.


Selama acara berlangusng, para tamu disuguhkan dengan berbagai hidangan Istimewa olahan Chef Ari Yusuf - Executive Chef dari Novotel Suites Malioboro, yang mengusung tema Tradisional, authentic dan fusion food, acara juga semakin meriah dengan penampilan hiburan live music, serta view 360 city view kota Jogja di malam hari. Tak hanya itu, acara Hawaiian Night kali ini Juga di support oleh LUMI photobooth, yang menyediakan fasilitas untuk berfoto dan mencetak hasilnya secara langsung.

Pelagia Puspa Agrippina, selaku Operation Manager Novotel Suites Malioboro, menyampaikan rasa terima kasihnya dalam sambutan pembukaan, "Kami harap event gathering ini dapat di jadikan wadah komunikasi dan kolaborasi untuk seluruh tamu yang hadir. Melalui event Novotel Suites Malioboro juga berkesempatan untuk memperkenalkan fasilitas serta package wedding terbaru di Novotel Suites Malioboro"


Wedding Package yang di tawarkan mulai dari 200.000 rupiah/ pax, Novotel Suites Malioboro juga membuka kesempatan untuk seluruh vendor Maupun WO yang ingin bekerja sama.


Dinner gathering ini merupakan bagian dari agenda acara tahunan yang diselenggarakan oleh Novotel Suites Malioboro untuk memperkuat hubungan internal dan eksternal untuk saling mengenal, bertukar pengalaman, dan berbagi ide inovatif guna meningkatkan kolaborasi.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline