Lihat ke Halaman Asli

TikTok Live: Peluang Baru Bagi Pedagang Geng Z Untuk Menjangkau Konsumen di Era Digital

Diperbarui: 28 November 2024   16:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kebayakan zaman sekarang lebih memilih untuk belanja di Tiktok live karna sebelum membeli kita diperlihatkan barang secara detail tanpa diranggukan takut kena tipu.

Melalui livestreaming, para pedagang geng z secara tampil menawarkan produk mereka sambill membaca komentar penonton dan melayani permintaan untuk meng spill produk yang dijual. Tak lupa, mereka para peminat untuk segera cek out dan memproses transaksi pembayaran jika sudah menemukan produk yang sesuai.

''Ayo buruan cek out, stok menipis gais ayo buru cepat keburu kehabisan, kapan lagi bisa cekout dengan harga diskon 10%'' kata yang sering diucapkan owner selama live .

Itu salah satu daya Tarik utama dari live streaming, untuk menarik para konsumen membeli barang yang kita jual, Geng z bahkan memberikan kejutan seperti clue untuk mendapatkan bonus atau diskon ekslusif hanya selama siaran langsung berlansung.

Jadi, udah gak heran kalau live streaming di tiktok menjadi cara bagi Geng z semakin popular untuk menjual produk. Dengan interaksi secara langsung, promo diskon seru, dan berjualan secara yang kreatif memanfaatkan secara maksimal fitur-fitur seperti live streaming ditiktok untuk mningkatkan penjualan produk mereka.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline