Lihat ke Halaman Asli

"Jarak dan Kita"

Diperbarui: 1 Desember 2015   11:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

"hahahaha, cuma gara-gara jarak,

cemen kalau loe nggk bisa ngelewatin itu semua"

 

Itulah sepintas lagu Reggae yang tembus hingga menusuk jiwa dan raga. jika mendengar lagu itu maka semangatku untuk selalu bertahan pasti ada. untuk kebanyakan orang pasti tidak bisa ataupun susah menjalankan hubungan yang pastinya dalam waktu yang lama tidak bertemu. itu pasti susah. Awalnya sayalah yang tak pernah ingin menjalani LDR atau hubungan jarak jauh karena alasan kepercayaan dan kerinduan, tapi seiring berjalannya waktu "jarak dan kita" bisa ditempuh dengan fine-fine sajja tuuhhh..

 

jaraknya mungkin dibilang jauh tapi kan perasaan dan hatinya tetap bersama kita. Meskipun jarang berkomunikasi karena daerah dia bisa dibilang daerah yang terpencil tanpa adanya listrik dan jaringan tapi semua itu bisa tertepis dengan sendirinya. Dia mungkin mempunyai rasa rindu dan kangen yang sama seperti saya tapi demi kehidupan kami yang akan bahagia kedepannya (Insya Allah) serta kami menyelesaikan urusan kami masing-masing maka hanya kepercyaan yang tinggilah yang kami bawa kemana-mana. Aku dan kamu yang akan menjadi "kita" nantinya akan mempunyai banyak cerita dikehidupan selanjutnya. Kendari-Buton pun akan menjadi jejak-jejak yang akan mengiringi perjalanan kita serta kenangan kita dan cerpen kita di buku harian.

 

"jarak dan kita" akan menjadi episode paling terpanjang jika kita sampai bisa menerbitkan ke produser. heheheheh... jadi, kami saling memantaskan diri dahulu dan saling melengkapi serta selalu berdampingan di setiap hembusan nafas'ta. Semoga tidak ada yang mengecewakan antara kita berdua. Amin.

 

#Syahnov




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline