Lihat ke Halaman Asli

Indahnya Alun-alun Purworejo

Diperbarui: 9 November 2020   19:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Tidak kalah menariknya kota ini dengan kota lain. Kota yang sangat indah dan nyaman. Kota ini merupakan kota purworejo. keindahan ini kita bisa rasakan saat kita berkeliling memutari alun alun purworejo. Banyaknya para pengunjung yang memadati di sekeliling alun alun purworejo. 

Banyak pengguna jalan yang berhenti sejenak untuk menikmati keindahan alun alun purworejo. Kita juga bisa bersepeda dan olahraga lainnya disana . banyak fasilitas yang sudah disediakan oleh bupati tersebut. Ada alat fitness dan gazebo ketika kita merasa lelah da nada juga tempat bermain anak yang sangat aman da nada juga panggung jika ada konser atau acara lainnya.

Setiap pagi alun alun purworejo selalu rame oleh para pengunjung yang hendak akan berlari lari dan bersepeda. Agara mereka selalu sehat dan tidak mudah sakit.

Dan di sore hari banyaknya para pengnjung yang berlari,bersepeda bahkan hanya bermain saja . alaun alun purworejo setiap harinya selalu rame oleh pengunjung. Ada juga yang membawa anaknya unutk bermain di sana .dan ada juga alun alun purworejo dijadikan tempat rekreasi. Disana para pengunjung juga bisa mengambil gambar dan tidak dipungut biaya. Namun para pengunjung diharapkan bisa menjaga kebersihan lingkungan. Karena kebersihan itu sebagian dari iman

Dan jika akan menunaikan ibadah ada juga masjid besar untuk menunaikan kewajibannya. Masjid yang tanpak megah dan bersih .para pengunjung yang datang tidak usah diragukan lagi tentang kesbersihandan kenyamanan masjid.

Karena pengoloa masjid setiap hari sellau membersihkan masjid tersebut dengan bersih dan agar para pengunjung tetap nyaman.jika kita teidak membawa mukena Dan sebaginya disana sudah di fasilitasi jadi jangan khawatir untuk menunaikan kewajiban disana.

Dan malam hari alun alun purworejo terlihat sangat indah Karena banyaknya lampion yang dipasang di ranting pohon agar terlihat menarik oleh pengunjung. Dan ada juga tempat untuk kita berwisata kuliner yaitu romansa kuliner yang dibuat oleh bupati purowrejo untuk memudahkan para pengunjung untuk menyantap makanan khas [urworejo tersebut.

Banyaknya farian makanan yang disajikan disana dan untuk harga pun tidak terlalu mahal . harganya pun masih standar. Dan untuk tempat parkir disana tempat parkir pun luas jadi jangan diharaukan lagi untuk parkir . jika anda masih penasaran dengan kota purworejo jangan lupa untuk mampir sejenak menikmati keindahan kota purworejo.

noviana anggita

psl/unnes 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline