Lihat ke Halaman Asli

Novi Dwi

Mahasiswa

Tempat Wisata Bernuansa Eropa di Daerah Lembang, Bandung

Diperbarui: 12 April 2023   07:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: instagram.com/farmhouselembang

Buat kamu yang mau berwisata ke Farm House Susu Lembang, yuk simak dulu di bawah ini biar tahu informasi nya!

Farm House Susu Lembang ini tertletak di daerah Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Farm House ini berdiri sejak tahun 2015.

Farm House menyajikan tempat wisata dimana di dalamnya terdapat peternakan hewan-hewan, serta bangunan-bangunan dan vibes negara Belanda. Cuaca Lembang yang dingin jadi mendukung suasana Farm House seperti di luar negeri. Dijamin gak mau pulang deh! Hehe. Kamu bisa masuk Farm House dengan harga kisaran Rp. 30.000

Oh iya, tiketnya bisa kamu tukar dengan susu ataupun sosis loh.

Kamu  bisa melihat berbagai macam hewan. Tidak hanya melihat saja, tapi kalian bisa memberi hewan-hewan tersebut makanan dan berfoto bersama. Buat kamu yang bawa anak atau bareng-bareng sama keluarga, cocok banget nih buat seru-seruan di Farm House ini.

Kamu juga bisa menyewa baju ala-ala Belanda. Buat kamu yang suka sama negara Belanda atau suka sama nuansa Eropa, Farm House ini pasti buat kamu ingin berlama-lama.

Buat kamu yang bawa pasangan, Farm House menyediakan pagar yang dipenuhi gembok cinta. Seperti yang di Korea itu loh. Kamu bisa membeli gembok dan menulis pasangan kamu dan digantung di pagar tersebut.

Di area Farm House juga kebersihannya terjaga. Jadi, buat kamu jangan khawatir yang ingin berkunjung ke Farm House Susu Lembang ini terakait kebersihannya

Jika kalian tertarik untuk mengunjungi Farm House Susu Lembang, kunjungi pada jam 09.00 pagi dan tutup jam 18.00 malam.

Happy holiday!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline