Lihat ke Halaman Asli

Noval Verdian

Sederhana

Kader Demokrat Lamteng Toni Sastra Jaya Maju dalam Bursa Pilkada

Diperbarui: 24 Januari 2020   18:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Lamteng : Kader Demokrat Lampung Tengah (Lamteng)  Toni Sastra Jaya, ikut berkompetisi dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten setempat, Jum'at, (24/01/2020).Pria yang akrab disapa Tosa itu mengambil berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati pada penjaringan DPC Partai Demokrat Lampung Tengah.

Kepada media, Liaison Officer (LO) Toni Sastra Jaya, Anirwan menjelaskan, pihaknya mendaftar pada penjaringan Demokrat karena merasa terpanggil untuk berkontribusi membangun Lampung Tengah.

"Kami sadar betul di kabupaten ini masih banyak perlu perbaikan-perbaikan. Oleh karenanya, kami hadir untuk alternatif pilihan masyarakat Lampung Tengah, dengan harapan dapat mengabdi kepada konstituen," katanya.

Konsep pencalonan diri Toni menjadi Wakil Bupati Lampung Tengah, yang paling mendasar adalah rumitnya permasalahan sosial masyarakat dan persoalan kesenjangan ekonomi.

"Jargon yang kita angkat adalah Tanggap, Santun, dan Jelas, akronimnya TSJ. Tanggap itu memiliki intelektual yang tinggi. Selanjutnya, Santun itu menghormati dan menjujung tinggi norma di masyarakat. Jelas itu artinya tidak basa-basi dan transparan," kata dia.

Selanjutnya, diungkapkan Anirwan, proses pencalonan Toni Sastra Jaya sudah melalui persetujuan pengurus DPC Demokrat Lampung Tengah.

"Semua sudah dikoordinasikan dengan pengurus DPC Demokrat Lampung Tengah. Dan Pak Toni siap mundur dari anggota DPRD Lampung Tengah, apabila nanti maju menjadi calon wakil bupati," tandasnya. (NVD)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline