Lihat ke Halaman Asli

Noval Verdian

Sederhana

Sepuluh Ribu Meter Seberang Istana Negara, Warga Petamburan Terendam Banjir

Diperbarui: 1 Januari 2020   19:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

DKI Jakarta - Duka melanda warga Jakarta yang rumahnya terendam banjir di awal tahun 2020, tidak hanya pemukiman warga Bandara Halim Perdanakusuma pun gagal terbang dikarenakan landasan tergenang air. Musibah banjir yang melanda warga Jakarta bukan masalah baru yang terjadi, melainkan sudah menjadi tradisi bagi warga Jakarta yang rumahnya terendam banjir.

Ada sebagian warga yang mencibir terkait kinerja orang nomor satu di DKI Jakarta, ada positif dan ada juga yang negatif berkomentar dari beberapa warga yang terdampak banjir. Ule salah satunya warga Petamburan Jakarta Pusat yang rumahnya terendam banjir setinggi sekitar enam puluh centimeter.

Ule pun berucap dengan nada guyonan, "Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga punya kolam renang di dalam rumah," candanya kepada wartawan, Rabu, (1/1/2020)

Selanjutnya Ule mengatakan, Alhamdulillah awal tahun 2020 berkah dengan adanya kejadian ini, katanya. Wilayah Petamburan Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat terletak sepuluh ribu meter seberang Istana Negara.

Ule menambahkan," semoga banjir yang melanda Jakarta cepat surut dan besok bisa beraktivitas kembali." Ungkapnya. (NVD)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline