Lihat ke Halaman Asli

Kompasti.com

Catatan ku

Dapat Kunjungan dari Mobilizer dan Financial Advisor

Diperbarui: 7 Maret 2024   06:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aula penginapan/dokpri

Pada rabu, 6 Maret 2024 bertempat di SMK Negri PP Banjarbaru. Peserta magang Taiwan yang berdomisili di Kabupaten Banjar, yang sedang melaksanakan karantina lanjutan pengayaan Bahasa, Adat dan Budaya Taiwan. Mendapat kunjungan dari Mobilizer dan Financial Advisor Kabupaten Banjar. Di antaranya yang berhadir "Rezkiah S.Gz,  Taufik FA, dan Esmard Mohadi FA".

Dimana tujuan kunjungan ini merupakan salah satu agenda tindak lanjut pendanaan magang luar negri Taiwan yang di peruntukan. kepada seluruh peserta Magang Taiwan. Kabupaten Banjar lewat jalur Pemerintah daerah.

Saat Kunjungan Rezkiah S.qz selaku mobilizer Kabupaten Banjar menyampaikan harapannya untuk seluruh peserta magang kabupaten banjar ini, saat pulang dari program dapat membuka peluang Smart Farming di daerah masing-masing, serta dapat membuka lapangan kerja lebih luas di lingkup pertanian. 

SMK PP Negri Banjarbaru

Saat pertemuan berlangsung Taufik selaku Financial Advisor. Juga menyampaikan harapannya untuk seluruh peserta magang Taiwan ini, dapat membawa nama baik Kabupaten Banjar dan dapat melirik usaha yang dapat di kembangkan serta dapat meng-upgrade ilmu dengan pengetahuan dan wawasan internasional dalam bidang pertanian yang dapat di kembangkan di daerah masing-masing setelah selesai program magang di Taiwan nantinya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline