Lihat ke Halaman Asli

Setelah Handuk, Kini Tweets!

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Pagi ini, ketika baru saja terbangun dari tidur malam saya yang panjang, saya dikejutkan dengan hilangnya sepasang handuk milik saya dan tante saya. Terheran memang, sebab biasanya jika dijemur dibelakang rumah tidak akan hilang. Tapi kali ini mungkin handuk itu sudah bukan menjadi rejeki saya lagi untuk memakainya setelah mandi. Sayang memang, sebab handuk itu pemberian dari Ibu saya dan sudah sekian lama saya pakai. Meski sudah lama, tetapi warna biru langitnya masih cerah. Apalagi ketika hari sabtu pagi [12/06] handuk tersebut baru saja saya cuci dan saya rendam dengan larutan pelembut. Belum kering benar memang, mengingat cuaca Jakarta akhir-akhir ini begitu teduh. Untuk itu saya biarkan terjemur di luar rumah. Tak disangka, malah hilang dicuri orang.

Herannya, bersamaan dengan handuk yang dijemur di belakang rumah juga ada jaket milik om saya yang tergolong masih baru. Kenapa tidak dibawa kabur juga ya? Padahal jaketnya bagus banget lho! Hm.. sedikit curiga saya. -_- Tapi sudahlah, saya coba ikhlaskan. Mungkin sedikit punya firasat, ketika hari sabtu saat mencuci handuk tersebut saya memandangnya begitu lama, mencuci dengan begitu lama pula. hah. Entahlah.

Dan bersamaan dengan handuk saya yang hilang, saya juga kehilangan ribuan tweets saya ketika pagi tadi log in di twitter. OMG. Sekitar 3000 tweets saya hilang, raib entah kemana. Dan ini, bukan saya saja yang mengalami. Sampai-sampi saya ingin sekali bertanya apakah kalian yang kehilangan tweets juga kehilangan handuk pagi tadi? *hehe

Untuk tweets mungkin masih ada kemungkinan kembali karena coba perhatikan screenshot dibawah ini:

Mungkin twitter sedang over load atau apalah namanya, sebab selang satu menit kemudian, tweets saya yang hilang itu muncul lagi!

hufh.

Aneh memang, fenomena apa sih? Yang sedang terjadi pada pengguna twitter? Tapi sekarang tweets itu ilang lagi. huuuuuah!!

Ada yang tahu? Saya butuh jawabannya..

♥Noriez




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline