Lihat ke Halaman Asli

Noorhani Laksmi

writer, shadow teacher, Team Azkiya Publishing dan Sanggar Rumah Hijau, Admin Komunitas Easy Writing

Blind Date

Diperbarui: 26 Juni 2015   13:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Original Tulisan(pernah dimuat di majalah Cosmopolitan-kisah personal)EdisiFebruari2002

Saya kenal pria ini karena SMS yang masuk ke hand phone. Semula saya acuhkan saja. Tapi lama-lama saya jadi penasaran. Apalagi kata-kata yang dia tulis memang membuat saya ingin tahu lebih banyak. Lalu hubungan berlanjut kepercakapan.Singkat cerita, kami jadi benar-benar dekat walaupun belum pernah bertemu. Suatu saat dia tugas di kota saya dan kami putuskan untuk bertemu. Semua kami rencanakan sematang mungkin. Saat bertemu, kami merasakan kejanggalan. Suasana jadi kaku dan tak seromantis di SMS. Jujur saja, kami sama-sama kecewa karena saya bukan tipenya dan dia juga bukan type saya. Blind datenya tidak sukses. Selanjutnya SMS yang kami kirim hanya basa-basi sekedar bertegur sapa!” (Nenny)

ABOUT BLIND DATE

Blind date ini adalah kejadian nyata yang pernah saya alami…, dari SMS yang terus menerus jadi bikin penasaran apalgi kata-katanya sangat menarik. Jadi ngebayangin yang empunya pasti “cool”….tidak beda jauh dengan bersahabat pena…yang dulu merupakan salah satu hobby saya bertukar foto dan copy darat. Memang banyak bikin penasarannya tapi kecewa juga (ternyata yang dipikiran tidak sesuai kenyataan L ).

Dari Blind Date – Blin Date iniyang pernah terjadi di seputar saya :

Perselingkuhan

Kejadiannya dari sms yang masuk OWOW tidak di kenal pada seorang ibu yang sudah berkeluarga, berlanjut terus sms nya , ber-curhat akhirnya copy darat dan CLIK!! Akhirnya berlanjut deh sampai ketingkat serius.Dangerous!-

Perjodohan

Kejadian ini menimpa sahabat dekat suami, dari salah SMS nyasar antara Solo dan Jakarta berlanjut truzz dan copy darat lah ketemuan (yang anter juga suami) dan ternyata CLIK!! Berlanjut jadi pacaran sampe hampir setahun akhirnya menikah dan sudah dikaruaniai seorang putra. Congrad!

Persahabatan

Ini ya yang menimpa saya diatas…nggak CLIK!! Ama yang nyata….jadi ya UDALAH, awal-awal tetep komit jadi sahabat lama-lama Ngabuuur masing-masing. Game Over!

Pertemanan

Serupa dengan saya tapi tidak pakai acara kabuuur, tetap berteman bahkan bisa saling curhat mengenai     pasangan masing-masing. FINE!

Penipuan

Ini yang terparah dari telpon-telponan dan berkenalan baik-baik, ternyata setelah copy darat dijebak, ini kejadiannya dari temen kantor yang punya pembantu cewe, pacar-pacaran lewat HP dan copy darat di rumah tuannya…ternyata bukannya berkenalan sebaliknya di sandera…barang-barang tuanya leptop, camera raiiib….BE CAREFUL!!

Jaman sekarang apapun itu harus hati-hati, tulisan ini sekedar mengingatkan saja…kadang dari SMS yang nyasar atau sengaja disasarin, kita harus waspada……

Salam Kompasiana……




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline