Lihat ke Halaman Asli

Mas Rofi

Percayakan pada Ahlinya semua konten Digital sekolah

Forpimka Kecamatan Srono Sukses Lepas Jalan Sehat Berhadiah Perayaan HUT RI ke 78 Tahun 2023

Diperbarui: 26 Agustus 2023   20:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Forpimka Kecamatan Srono Sukses Lepas Jalan Sehat Berhadiah Perayaan HUT RI ke 78 Tahun 2023

Srono (26/8/2023) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, warga Kecamatan Srono antusias mengikuti kegiatan Jalan Sehat Berhadiah yang diselenggarakan oleh Panitia HUT RI Kecamatan Srono.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini berhasil menyatukan ribuan peserta dari berbagai kalangan, sembari menjaga semangat olahraga dan kebersamaan.

Rute jalan sehat, yang melintasi jarak sejauh 4 kilometer, dimulai dan diakhiri di lapangan Wirabhumi Srono.

Forum Pimpinan Kecamatan Srono turut meramaikan acara ini dengan kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Camat Srono, Ir. Tri Wahyu Angembani, Kapolsek Srono, AKP Achmad Junaedi, S.H, serta DanRamil Srono, Kapten Cba Guntur.

"Bersama jaga kerapian barisan saat jalan sehat dari start hingga finish, dan dengan hitungan mundur 3 hingga 1 kegiatan bisa diberangkatkan" Ungkap Junaedi, Kapolsek Srono saat memberangkatkan peserta.

Tidak hanya itu, lembaga pendidikan dari tingkat TK/RA hingga SLTA Negeri dan Swasta juga turut serta dalam jalan sehat ini.

Salah satu momen paling dinantikan oleh peserta adalah pengundian nomor kupon yang dijual dengan harga 2 ribu rupiah.

Total 89 hadiah menarik berhasil diraih oleh para pemenang, termasuk 2 sepeda gunung, 1 mesin cuci, 2 magic com, 2 dispenser, 4 kipas angin, 5 kompor gas, 3 setrika, 6 payung, 10 jam dinding, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Acara berlangsung dengan tertib hingga berakhir pada pukul 10.30 WIB.

Dengan lancarnya jalannya acara serta antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, kegiatan Jalan Sehat Berhadiah ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus diperbaharui dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia di masa-masa mendatang. (WP)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline