Lihat ke Halaman Asli

Giulia, Putri Pertama Pak Sarkozy

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hari rabu yang lalu, ibu presiden Perancis melahirkan anak perempuan yang kemudian diberi nama Giulia alias Julia kalau dipermudah tulisannya. Sejak awal tahun ini, dunia politik Perancis heboh dengan kandidat-kandidat untuk pemilu Presiden tahun 2012. Dan sejak awal tahun ini, pak presiden mulai menggerakan strategi komunikasi yang bisa disebut "diam-diam tapi pasti."

Pak presiden kelihatan mulai jarang muncul di berita dan tidak terlalu banyak bicara seperti biasanya. Semenjak isu kehamilan ibu presiden, pihak pers Perancis mulai menghubungkan strategi politik Sarko dan kelahiran anaknya.

Ditambah dengan kasus buruk yang menimpa salah satu kandidat kuat bernama Dominique Strauss Kahn alias (DSK) yang sempat tertimpa kasus pelecehan seksual pada musim panas kemarin di kota New York kemudian berbagai kasus politikus yang berhubungan dengan isu seks telah membuat imej pak Sarko dengan "family man" nya semakin kuat.

Tapi pak Sarko gak bisa tenang-tenang karena pak Hollande dari partai Sosialis akan menghadapi lawannya dengan kuat juga.

Tapi dimana-mana yang namanya politik 'mah gak bisa lepas dari ilmu tiu daya :p jadi, semua harus hati-hati, termasuk calon pemilih.

:-D




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline