Lihat ke Halaman Asli

Generasi Milenial di Era Digital

Diperbarui: 15 April 2019   08:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Pada hari Sabtu (13/04/2019) bertempat di Lt 4 kampus 3 UMSIDA, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Semester 6 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo telah mengadakan seminar. Seminar tersebut bertema Seminar Nasional Majalah Digital Vol 3.0 2019 " Generasi Millenial di Era Digital. "

Acara ini diadakan untuk mata kuliah Ilmu Komunikasi semester 6 yaitu Management Event yang diampu oleh Popy Febriana, M.Med.Kom. Acara ini di hadiri oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 2. Moderator seminar ini bernama Maulana Zaky Fauzan. Pengisi materi dari seminar ini adalah Emy Siska Setyawati, beliau seorang Profesional IT Analyst And Developer.

Millenial bukan berkaitan dengan teknologi tapi, orang - orang yang open minded dengan teknologi itulah yang bisa menguasai teknologi. Bicara tentang teknologi, kita juga harus bijak dalam berteknologi. Para millenial mempunyai banyak peluang di era ini, karena para millenia adalah generasi yang kreatif dan banyak ide. Jadi generasi kita sangat spesial, kita yang mendominasi media sosial dan teknologi jadi apapun yang bisa kita gali dari media sosial dan teknologi itu bisa menguntungkan untuk kita.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline