Lihat ke Halaman Asli

Seminar Proposal Lomba Karya Tulis Ilmiah 2019

Diperbarui: 12 April 2019   13:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Semester 6 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) telah mengadakan seminar pada hari Rabu (10/04/2019) di kampus UMSIDA tepatnya di Aula  K.H Mas Mansyur Lantai 7 FEB. Seminar tersenut bertema "Seminar Proposal Generasi Millenial dan Komunikasi 4.0". Acara ini diadakan untuk mata kuliah Ilmu Komunikasi semester 6 yaitu Management Event yang diampu oleh Popy Febriana, M.Med.Kom. Kata ketua peakasana acara tersebut bertujuan agar mahasiswa dapat befikir kritis. 

Acara ini dihadiri oleh beberapa dosen sekaligus juri dan mahasiswa dari UMSIDA dan juga peserta lomba LKTI dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Universitas Brawijaya, Universitas Islam Malang, Universitas Negeri Malang, Universitas Negeri Surabaya dan Universitas Sriwijaya. Karya tulis ilmiah dari semua peserta sangat menarik, kreatif, dan inovatif. Semua peserta juga sangat pede mempresentasikan karya tulis ilmiah mereka masing - masing.

Juara 1 dari Lomba Karya Tulis Ilmiah 2019 dimenangkan oleh Universitas Sriwijaya dengan tema "Persepsi Millenial Terhadap Revolusi Industri" mendapatkan piala dan hadiah uang sebesar 2.000.000 rupiah. Sedangakan Juara 2 dari Lomba Karya Tulis Ilmiah 2019 dimenangkan oleh Universitas Brawijaya dengan tema "Optimalisasi Pengembangan Bisnis Perikanan Era Digital Guna Mendukung Revolusi Industri" dan mendapatkan piala dan hadiah uang sebesar 1.000.000 rupiah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline