Lihat ke Halaman Asli

Junus Barathan.

Profesional.

Orari Lokal Malang Raya, dalam Kegiatan Ramadan

Diperbarui: 14 Mei 2019   22:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Orari lokal Malang Raya selama bulan suci ramadan ini, melaksanakan berbagi kegiatan kemanusian seperti, membagi-bagikan takjil kepada mereka yang membutuhkan, baik ditempat tertentu maupun di pinggir jalan raya menjelang buka puasa.

Jadwalpun telah tersusun pelaksanaan setiap hari jum'at sore dibeberapa tempat yang sudah ditentukan bersama, kegiatan semacam ini telah berlangsung beberapa tahun lalu hingga saat ini. Kemudian dilanjutkan buka bersama oleh seluruh anggota Orari Malang Raya yang terlibat langsung dalam kegiatan saat itu.

Selain pembagian takjil dan buka bersama, Orari lokal Malang Raya mengadakan kegiatan Special Net Ramadan selama 25 hari di bulan ramadan ini. Pelaksanaan dimulai pada pukul 02.00 - 03.00 Wib, hingga menjelang santap sahur, setiap hari ada 3 orang anggota orari yang akan mendapat hadiah pulsa sebesar @Rp. 20.000, baik dari lokal Malang Raya maupun dari luar lokal Malang Raya, melalui serangkaian pengopyokan atau pengundian oleh seluruh petugas Net Orari Malang Raya.

Kegiatan Net Ramadan dini hari, dimaksudkan untuk membangunkan onggota Orari yang menjalankan ibadah puasa, selain itu sebagai sarana latih diri dalam bidang komunikasi. Dan diakhir kegiatan ramadan akan laksanakan pula acara Halal Bihalal, yang tentunya akan dihadiri oleh seluruh anggota Orari bertempat di gedung "Melodi" markas besar (Mabes) Orari Lokal Malang Raya.

Di acara Halal Bihalal nanti akan bertaburan hadiah-hadiah menarik untuk anggota Orari lokal Malang Raya yang aktif mengikuti kegiatan Net ramadan maupun kegiatan Net satu tahun terakhir. Disamping akan diawali saling maaf memaafkan sesama anggota Orari lokal malang Raya.

Demikian, semoga apa yang kita kerjakan di bulan suci Ramadan ini, mendapat Ridhoi dari Allah SWT... Aamiin YRA.  

Singosari, 14 Mei 2019

Oleh : Junus Barathan (YG3BUP)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline