Lihat ke Halaman Asli

Noenky Nurhayati

TERVERIFIKASI

Kepala sekolah, Pendongeng, Guru Dan trainer guru

Pesona Ala-ala Santorini dan Bali di Pantai Marina Lampung yang Eksotis

Diperbarui: 15 Oktober 2023   20:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Noenky Pribadi

 

Berlibur ke tempat-tempat favorit apalagi yang memiliki keindahan alam seperti pantai yang luar biasa tentu menjadi incaran setiap orang yang ingin menikmatinya. Apalagi jika tempat yang dituju disertai dengan fasilitas pendukung dan spot foto yang menarik. Pastilah akan jadi destinasi yang ditunggu dan masuk dalam daftar agenda berlibur. 

 

Salah satu destinasi pantai yang masuk sebagai daftar pantai tujuan dan incaran untuk berlibur adalah pantai Marina Lampung. Berlokasi di Desa Merak belantung, kecamatan kalianda, Lampung Selatan pantai Marina terkenal dengan keindahannya yang alami dan spot foto terbaik. Selain juga pantai ini menyajikan fasilitas yang super lengkap sehingga pantas untuk dikunjungi. 

 

Noenky Pribadi

Jarak tempat wisata ini memang tergolong cukup jauh. Sekitar 50 km dari pusat kota Bandar Lampung atau sekitar 1,5 jam untuk ditempuh dengan menggunakan motor atau mobil. Melewati Gapura Pantai Marina, selanjutnya perjalanan masuk lagi untuk menuju ke pantai sekitar 3,5 km melewati kebun karet dari PTPN milik pemerintah. Jalanan menuju lokasi pantai ini memang masih belum beraspal halus namun akses menuju pantai ini sudah cukup baik. Asalkan berhati-hati dan tidak perlu terburu-buru tentu bisa dicapai dengan mudah. 

 

Harga tiket masuk ke Pantai Marina saat kemarin, 07 Oktober 2023 seharga Rp. 35.000,-/ orang dan untuk anak-anak usia 6-10 tahun seharga Rp. 10.000,-. Memang agak lumayan mahal sih, namun dengan harga itu kita bisa dengan puas menikmati alam dan pantai yang indah termasuk fasilitas umum dan spot foto yang banyak banget untuk diabadikan. Kamu harus bersiap-siap dengan memori Hand phone yang banyak supaya bisa merekam semua keindahannya. 

 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline