Lihat ke Halaman Asli

Tempat yang Nyaman Untuk Menghilangkan Kepenatan

Diperbarui: 24 Juni 2015   23:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1349322951724276775

Nyaman dan sejuk, senang berada ditempat seperti ini. Banyak angin sehingga enak dan juga banyak tanaman dan melihat ikan warna – warni membuat perasaan sedikit adem. Bisa dibilang tempat ini tempat terbaik daripada tenpat lain. Pernyataan ini disampaikan oleh 2 mahasiswa Farmasi Hera dan Lily pada saat ditemui langsung di Kolam Ikan yang sedang bersantai.

“Suka sekali saya berlama – lama disini rasanya kayak apa gitu,” tutur Hera. “Iya enak berada disini, selain banyak angin juga sinyal bisa menjangkau sinyal daripada di gedung lain seperti gedung D,” imbuh Lily.

Mereka senang berada disini hanya untuk sekedar melepas kepenatan selama kuliah, kadang juga mereka hanya untuk mengobrol dengan teman – teman ada juga yang sambil mengerjakan tugas. “Paling lama disini kami biasanya habis kuliah langsung nongkrong disini,” kata mahasiswa angkatan baru ini.

[caption id="attachment_216213" align="alignnone" width="368" caption="Sebagian mahasiswa sedang asyik dan bersantai didekat kolam ikan."][/caption]

Ditemui di tempat yang sama juga seorang mahasiswa Psikologi juga sangat kerasan berada di tempat seperti ini. “Banyak angin jadi enak dibuat nongkrong disini,” ujarnya. Paling lama berada disini kurang lebih 1 jam jadi untuk menghilangkan kepenatan. Tempat ini lebih nyaman daripada din kantin. Melihat keadaan kantin yang selalu ramai pada saat jam – jam istirahat membuat pria ini beralih kekolam ikan.

Dia berharap agar kolam ikan ini bisa dijaga kebersihannya dan dapat dijadikan sebagai aset oleh mahasiswa disini. “Kalau bisa ditambahkan lagi tanamaannya agar semakin hijau,” imbuh mahasiswa yang biasa disapa Ogi ini.(Megga Chalvaria)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline