Lihat ke Halaman Asli

N Nurrahmania

Mahasiswa

Partipasi KSM Unisma dalam Pembagian BST Desa Karangwidoro

Diperbarui: 31 Agustus 2021   00:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Partisipasi KSM-TEMATIK Teknik Sipil UNISMA dalam pembagian bansos kepada masyarakat desa Karangwidoro

KSM-Tematik merupakan salah satu program yang diterapkan oleh Universitas Islam Malang dalam masa pandemic Covid-19. Dimana program ini bertujuan untuk mengabdi kepada masyarakat dan membantu membangun desa menjadi lebih maju. Dalam hal ini kami sebagai mahasiswa Universitas Islam Malang membantu dalam program pembagian bantuan sosial berupa beras 10 kg yang diberikan kepada masyarakat Desa Karangwidoro, Kec. Dau. Kab. Malang pada hari kamis, 12 Agustus 2021 tepatnya pada pukul 08:00 -14:00 WIB.

Dalam mempersiapkan program pembagian bantuan sosial ini, perangkat Desa Karangwidoro membagikan sejumlah surat pengantar kepada masyarakat dengan waktu yang sudah di tentukan guna tertib dalam pengambilan bantuan sosial di Kantor Desa Karangwidoro, tentunya ada sejumlah syarat yang dicantumkan dalam surat tersebut, salah satunya dengan protokol kesehatan yang lengkap seperti memakai masker dan jaga jarak, kemudian dengan membawa fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga).

Kamis (12/08/2021) pukul 08:00 masyarakat Desa Karangwidoro yang terdaftar dalam pembagian bantuan sosial mulai berdatangan untuk mengambil bantuan sosial yang sudah disiapkan oleh perangkat Desa Karangwidoro. Pendataan dan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat mahasiswa Universitas Islam Malang membantu dalam proses tersebut. Nantikan kegiatan dari kelompok 111 dan 113 selanjutnya yaa!

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk yang membacanya. Aamiin...

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline