Lihat ke Halaman Asli

Nm.Sari

Menulis adalah kegiatan merekam perjalanan hidup

Pospera Kota Cilegon Siap Menangkan Ganjar

Diperbarui: 15 Mei 2023   15:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar

Cilegon (14/5) Organisasi kemasyarakatan (Ormas) POSKO PERJUANGAN RAKYAT DPC KOTA CILEGON (POSPERA) mengambil sikap dalam kontestasi politik 2024. Ormas ini mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

Ketua DPC POSPERA KOTA CILEGON AGUNG PRAKARSA, sebelum diputuskan mendukung Ganjar sebagai capres, unsur pimpinan dan anggota POSPERA PUSAT telah memikirkan dan mempertimbangkan matang-matang pilihan.

POSPERA yang juga di bawah naungan Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA98). 

Input sumber gambar

Agung prakarsa menilai Ganjar sebagai tokoh yang cocok dan tepat sebab memiliki nilai-nilai budi pekerti baik sesuai identitas bangsa Indonesia.

"Sosok calon presiden yang saat ini muncul adalah para kader terbaik bangsa Indonesia. Pak Ganjar Pranowo, menurut kami adalah sosok yang tepat," kata Ketua DPC Pospera Kota Cilegon Agung Prakarsa dalam rapat kerja yang digelar di Sekretariat Pospera Jl. Perintis 52 Link Rokal Barat Cilegon. 

Yang melandasi kami memilih beliau karena Pak Ganjar orangnya humble, santun dan telah membuktikan kepemimpinan di Jawa Tengah. 

Pospera Kota Cilegon tentu ingin memenangkan Pak Ganjar sebagai presiden. Ada upaya yang akan kami lakukan dengan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat Kelurahan dan seluruh aspek masyarakat setelah deklarasi ini. Kami akan menggerakan seluruh potensi masyarakat secara door to door," ucap AGUNG PRAKARSA

Ke depan, ujar dia, POSPERA akan terus berkomitmen memberikan dukungan kepada Bapak Ganjar agar bisa memberikan dampak baik dalam pembangunan, khususnya di Kota Cilegon.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline